Ilustrasi - Razia Penyakit Masyarakat Pekanbaru.
Sumber :
  • Tim tvOne

MIRIS! Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri serta LGBT Terjaring Razia Penyakit Masyarakat oleh Satpol PP Pekanbaru

Senin, 29 Mei 2023 - 06:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aparat dari Satpol PP Pekanbaru menggelar razia penyakit masyarakat gabungan di sejumlah penginapan wilayah itu pada Minggu (28/5/2023) dini hari.

Dalam razia penyakit masyarakat tersebut, petugas Satpol PP mendapati puluhan bukan pasangan suami istri (pasutri) dan pasangan diduga LGBT terjaring razia.

Pasangan diduga gay dan lesbian terjaring dalam sejumlah kamar di wisma yang terletak di Jalan Pepaya Pekanbaru. Keberadaan praktik pasangan LGBT ini terkuak lewat adanya laporan warga.

Sekitar delapan orang diduga LGBT terciduk usai asyik bermesraan di kamar bersama pasangannya. Mereka tak berkutik saat petugas mendapati sedang berduaan di kamar.

"Kita langsung amankan ke kantor melihat gelagat mencurigakan dan informasi masyarakat terkait keberatan pasangan LGBT," kata Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian pada Minggu (28/5/2023).

Zulfahmi menuturkan jika di wisma tersebut ada 29 orang tamu terpaksa diamankan petugas. Banyak dari mereka merupakan pasangan ilegal sehingga harus dibawa petugas ke Kantor Satpol PP Pekanbaru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral