Pertemuan PT Telkom dan Plt Bupati Langkat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Per 1 Juli 2023, PT Telkom Indonesia akan Menyerahkan Pengelolaan Jaringan kepada PT Telkomsel

Senin, 29 Mei 2023 - 15:56 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Per tanggal 1 Juli 2023, pengelolaan jaringan PT Telkom Indonesia akan diserahkan kepada PT Telkomsel. Hal ini disampaikan General Manajer Telkom Witel Medan, Mustakim saat audensi dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandin di rumah dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (29/5/2023).

Awalnya Mustakim mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin yang telah menerima audiensi

"Kedatangan ini selain bersilaturahmi juga memberikan informasi bahwasannya per 1 Juli 2023 PT Telkom akan menyerahkan pengelolaan jaringan kepada PT Telkomsel. Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Langkat tetap menjalin kerjasama kedepannya," ucap General Manajer Telkom Witel Medan, Mustakim.

Sementara itu, Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan terimakasih atas kunjungan General Manajer Telkom Witel Medan dan rekan-rekan PT Telkom ke Kabupaten Langkat.

"Kami mendukung apa yang di lakukan oleh pihak PT Telkom guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan akses-akses jaringan dan internet. Saya juga berharap nantinya semua wilayah yang ada di Langkat dapat menikmati, karena tidak semua wilayah di Kabupaten Langkat yang dapat menikmati layanan dengan baik," ujar Plt Bupati Langkat Syah Afandin. 

Diharapkan dengan adanya kunjungan pihak PT Telkom ke Pemerintah Kabupaten Langkat ini jaringan internet di seluruh wilayah Kabupaten Langkat bisa semakin meluas dan seluruh wilayah di Kabupaten Langkat bisa merasakannya. (tht/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral