Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puji

Pasca Duel Berdarah di Lampung Tengah: Puluhan Orang Geruduk Rumah Kakak Pelaku dalam Aksi Balas Dendam

Jumat, 2 Juni 2023 - 16:44 WIB

Lampung Tengah, tvOnenews.com - Pasca insiden duel berdarah di Lampung Tengah, puluhan orang secara massal mendatangi Kampung Gendung Harta, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah pada Kamis (1/6/2023).

Kunjungan puluhan warga ini bertujuan untuk membalas dendam atas kematian korban. Kejadian tersebut berlangsung setelah terjadi duel mematikan antara korban Andika S (30) dan pelaku RA (24).

"Setelah pembunuhan terjadi, sekitar 50-an orang berusaha membalas dendam. Massa mendatangi rumah kakak pelaku dan melakukan kerusuhan," ungkap Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, pada Jumat (2/6/2023).

Dia menambahkan bahwa petugas berhasil menghentikan aksi tersebut dan membubarkan massa. Pihak berwenang menjamin bahwa semua upaya akan dilakukan untuk menuntaskan kasus ini. Oleh karena itu, diharapkan agar warga tetap menjaga keterkendalian diri.

"Kami meminta kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan menahan diri. Situasi di lapangan akan tetap kondusif setelah pelaku ditangkap," terangnya.

Dalam kejadian tersebut, diketahui bahwa dua orang pria terlibat duel berdarah di simpang tiga Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa (30/5/2023) pukul 12.00 WIB.

Andika S (30), warga Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, tewas dengan luka bacok di tangan kiri dan luka tusuk di bawah ketiak yang menembus paru-paru, yang disebabkan oleh pelaku RA (24).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral