Tim pencarian korban melalui jalur sungai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Berenang Bersama Teman di Sungai Batang Tembesi, Bocah 11 Tahun di Sarolangun Hilang

Jumat, 2 Juni 2023 - 17:30 WIB

Sarolangun, tvOnenews.com - Seorang Bocah berusia 11 tahun di Kabupaten Sarolangun Jambi, dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Batang Tembesi.

Informasi yang diterima, Melinda yang merupakan seorang siswi SD 105 Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Jambi itu dinyatakan hilang pada Kamis (01/06/2023) sore kemarin, saat berenang disungai Batang Tembesi bersama 7 orang temannya.

"Kami mendapatkan informasi dari warga, bahwa telah terjadi kehilangan anak pada hari Kamis kemarin, sedang mandi di Sungai Tembesi bersama teman sebanyak 8 orang," ujar Kopda Musdar, Babinsa Desa Sungai Baung, Jumat (02/06/2023).

Dikatakan Kopda Musdar,  hilangnya bocah tersebut tenggelam di Sungai Batang Tembesi berdasarkan dari pengakuan ke 7 orang temannya saat dipanggil oleh pihak keluarga korban, untuk menanyakan keberadaan anaknya.

"Setelah di kumpulkan oleh keluarga untuk diminta keterangan di mana keberadaan Melinda, mereka menyebutkan bahwa atas nama meilinda tenggelam di sungai Tembesi," katanya.

Musdar menerangkan, dari pengakuan ke 7 korban, pada pukul 11.00 WIB, Kamis (kemarin), mereka sedang asyik mandi di Sungai Batang Tembesi, dan tiba-tiba Melinda hanyut. Mereka berupaya membantu untuk menyelamatkan korban, namun upaya mereka gagal.

"Dari cerita temannya, mereka sedang mandi dan tiba-tiba Melinda hanyut. Mereka membantu namun gagal, sehingga mereka pulang kerumah masing-masing untuk memberi tahu orang tuanya masing-masing," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral