Heboh, Warga Padang Lawas Ditemukan Tewas di Kamar Kost nya di Sibolga.
Sumber :
  • Tim Tvone/Swandi

Heboh, Warga Padang Lawas Ditemukan Tewas di Kamar Kostnya di Sibolga

Rabu, 7 Juni 2023 - 13:37 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Seorang Pria berinisial RHH (25) warga Desa Tanjung Botung, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, ditemukan tewas di indekos Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Senin  malam (5/6/2023). Pukul 21.00 Wib.

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menjelaskan, bermula saat teman dekat korban Romaisa menelfon dengan korban, tiba-tiba suara korban tidak terdengar. Merasa khawatir dengan korban, kemudian Romaisa mengajak temannya untuk berkunjung ke indekos korban.

"Setelah tiba di kamar kost ,korban, saksi melihat pintu kamar kost dalam keadaam terbuka dan melihat korban dalam keadaan tidur telentang dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri, kemudian saksi berupaya membangunkan korban namun tidak ada respon sama sekali," kata Suyatno, Selasa (6/6/2023). Siang.

Selanjutnya saksi Sri Mayana memanggil karyawan counter di lantai 1 untuk memberitahukan kondisi korban yang sudah meninggal dunia.

Selanjutnya sekira pukul 21.20 WIB, pihak Kepolisian dan Masyarakat mengevakuasi korban dari tempat kejadian menuju Rumah Sakit DR. FL. Tobing Sibolga menggunakan mobil Ambulance.

"Adapun barang yang diamankan yakni satu lembar surat keterangan berobat dari Rumah Sakit Umum Daerah Sibuhuan dengan diagnosa Hipertiroit, satu lembar surat kontrol ulang, surat pemeriksaan dari laboratorium klinik Prodia, obat pil dalam kemasan plastik dengan jenis Propylthiouracil dan Propranolol HCI. Jelas Suyatno.(spn/cai)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral