Ibu Hamil Dimangsa Buaya Saat Mencuci di Sungai.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Ibu Hamil Dimangsa Buaya Saat Mencuci di Sungai

Rabu, 7 Juni 2023 - 13:59 WIB

Labura, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga warga Dusun Peranginan Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, menjadi mangsa buaya saat sedang mencuci pakaian di tepi Sungai Kualuh pada Rabu (7/6/2023) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian Polsek Kualuh Hilir menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu, 7 Juni 2023, sekitar pukul 09.30 WIB. Seorang ibu rumah tangga di sungai Peranginan, aliran sungai Aek Kanopan, dusun Peranginan Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, diserang dan diterkam oleh buaya.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap, saat dihubungi oleh awak media tvonenews.com, mengungkapkan bahwa korban yang menjadi mangsa buaya tersebut bernama Susi Susana Sinambela (35 tahun), beragama Kristen, pekerjaan ibu rumah tangga, dan merupakan warga Dusun Peranginan Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Inciden ini terjadi pada hari Rabu, 7 Juni 2023, sekitar pukul 09.30 WIB, saat korban sedang mencuci pakaian sehari-hari di pinggir sungai Peranginan, aliran sungai Aek Kanopan, sekitar 30 meter dari rumah korban. Korban berteriak meminta tolong kepada suaminya sambil mengatakan 'tolong...tolong'. Mendengar teriakan istrinya meminta tolong, suami korban langsung berlari menuju aliran sungai tempat korban mencuci," ujar Kapolsek.

"Suami korban melihat korban sedang diterkam oleh buaya dan ditarik ke tengah sungai, kemudian dibawa ke hilir sungai," tambahnya.

Selanjutnya, suami korban berlari mencari pertolongan kepada warga setempat," lanjut Ilham.

Kapolsek melanjutkan, warga bersama aparat desa, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa datang ke tempat kejadian dan melakukan pencarian menggunakan 2 unit sampan bermotor. Pihak Kecamatan Kualuh Hilir telah menghubungi dan berkoordinasi dengan BPBD dan SAR untuk membantu dalam pencarian korban. Hingga saat ini, korban masih belum ditemukan," pungkas AKP Ilham.(esa/cai)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral