IRT tewas kecelakaan hantam lubang jalan rusak di Jalan Keluang - Simpang Siku di Desa Tegal Mulyo..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Hantam Lubang Jalan Rusak, IRT Tewas dalam Kecelakaan Tunggal

Jumat, 9 Juni 2023 - 11:02 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Ngatini (47), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Keluang, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, tewas dalam kecelakaan akibat sepada motor yang dikendarainya menghantam jalan berlubang. Kejadian ini berakibat pada luka di pelipis kanan dan kiri, hidung, dan telinga korban yang mengeluarkan darah.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan jalan Keluang - Simpang Siku, Desa Tegal Mulyo, Keluang, pada Jumat (9/6/2023). Warga yang melihat kecelakaan tunggal ini langsung mendatangi korban dan berusaha membawanya ke Puskesmas terdekat.

Awalnya, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menuju Kecamatan Sungai Lilin. Tiba-tiba, sepeda motor yang dikendarainya menghantam lubang di jalan, sehingga sepeda motor korban terpental dan mengalami kerusakan. Korban meninggal dunia akibat kepala yang menghantam aspal.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, melalui Kasat Lantas AKP Riky Mozam, mengatakan bahwa polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan adanya lubang jalan di lokasi kejadian. Diduga kendaraan korban menghantam lubang tersebut sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Saat ini, kami sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal yang dialami korban ini. Korban meninggal dunia di tempat, diduga akibat benturan keras di bagian kepala dengan aspal, yang menyebabkan luka di wajah serta mengeluarkan darah dari telinga dan hidung korban," pungkas AKP Riky Mozam.

Aparat kepolisian Unit Laka Lantas Polres Musi Banyuasin terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Sementara itu, polisi langsung menutup lubang jalan yang menyebabkan korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal ini.

(pka/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral