Pelaku Penikaman Saat Dibawa ke Polres Karimun.
Sumber :
  • Jupri

Sadis! Gegera Hak Asuh Anak Pria Ini Nekat Tikam Mantan Istri dan Suami Barunya dengan Badik

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:05 WIB

Karimun, tvOnenews.com - SP (29), pria asal Karimun diringkus tim serigala Satreskrim Polres Karimun pada Sabtu (10/6/2023) akibat nekat tikam mantan istri bersama suami barunya gegara persoalan hak asuh anak.
 
Kasus penikaman yang dialami oleh korban Pitriani dan suami barunya yang dilakukan oleh pelaku yang merupakan mantan suami korban itu terjadi di rumah sang istri di kawasan Batu Lipai Kelurahan Baran Barat, sekitar pukul 12,00 siang.
 
                                (Pelaku Penikaman Saat Digelandang ke Polres Karimun)
 
Untuk mendapat perawatan Saat ini, korban telah dilarikan ke RSUD Muhanmad Sani, sementara pelaku langsung diamankan di Satreskrim Polres Karimun.

Kasat Reskrim Polres Karimun IPTU Gideon Karo Sekali mengatakan, pria bernama Supianto itu tikam mantan istri di bagian dada kiri. Kemudian, pelaku juga menusuk pasangan mantan istrinya di bagian dada sebelah kanan.

"Pelaku datang ke rumah mantan istrinya untuk membahas soal hak asuh anak. Kemudian dalam pembahasan itu, terjadi perdebatan dan pelaku Supianto kalap dan mengeluarkan badik serta menusuk mantan istrinya," kata IPTU Gideon, Sabtu sore.
 
Disebutkan Gideon, saat perdebatan itu terjadi,  selain mantan istrinya, juga ada pasangan mantan istrinya yang berupaya untuk melerai penikaman itu.
 
Pasangan mantan istrinya berupaya memukul pelaku dengan kayu akan tetapi tidak mengenainya, selanjutnya ia juga ditusuk di bagian dada sebelah kanan.

"Korban sempat ingin memukul dengan kayu broti, namun tidak kena. Kemudian pelaku  ditusuk," katanya.

Saat ini, kedua korban telah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Muhammad Sani. Kondisi keduanya, mengalami luka berat, dan masih dalam keadaan sadar. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polres Karimun. (jup)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral