Bakso Setan super pedas kuah merah asal muba.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Nikmat dan Super Pedas Rasa Bakso Setan Kuah Merah Asal Musi Banyuasin

Senin, 12 Juni 2023 - 08:14 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Sudahkah anda Mencoba Bakso Kuah merah yang rasanya super pedas, bakso ini dinamakan Bakso Setan, karena kuah baksonya berwarna merah cabe. Kuah Bakso Setan ini dicampur cabe sehingga rasanya pedas luar biasa.

Di kawasan Kota Sekayu, Bakso Setan kuah merah ini bisa kita jumpai di bundaran gelanggang Remaja simpang Tiga, penjual Bakso Setan ini ramai dikerumuni warga  yang akan membeli serta mencicipi kenikmatan rasa bakso khas Musi Banyuasin.

Nah membuat bakso setan ini, cukup siapkan bakso sapi kemudian cabe rawit merah, mie putih, serta mie kuning. Kuahnya dibuat dari campuran kaldu daging, yang diracik menggunakan bumbu spesial, kemudian dimasukan satu kilogram cabe merah sebagian di potong-potong, agar aroma bakso ini menggigit dan pedas terasa.

Bakso Setan Super Pedas Kuah Merah Asal Musi Banyuasin

"Setia hari kami mangkal di Bundaran Gelanggang Remaja di Kota Sekayu, Alhamdulillah, selalu ramai dikunjungi warga yabg menikmati Bakso Setan kuah merah ini, kami menjual Bakso Setan ini sudah lebih dari Tujuh Tahun, dan selalu di buru oleh para pelanggan bakso", pungkas Kuyung pedagang Bakso Setan.

Nah, anda bisa mencoba membuat bakso yabg super pedas ini, atau anda yang penasaran, langsung datang ke Musi Banyuasin, memburu wisata kuliner sejuta rasa Serasan Sekate.(pka/haa)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral