Pembagian hadiah juara game online..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ganda

Pemuda Mahasiswa Nusantara Sosialiasikan Sosok Ganjar Pranowo kepada Milenial Melalui Turnamen Mobile Legends di Palembang

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:21 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Relawan Ganjar Pranowo dari Pemuda Mahasiswa Nusantara Sumatera Selatan mengadakan turnamen Mobile Legends yang berlangsung di Jalan Mayor Santoso, 20 Ilir D.III, Kecamatan Ilir, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Turnamen Mobile Legends ini diikuti oleh pemuda dan mahasiswa dari seluruh Kota Palembang.

Sabili, Koordinator Wilayah PMN Sumsel, menyatakan bahwa ratusan pemuda ikut serta dalam kompetisi game online ini. Menurutnya, kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengasah kreativitas generasi milenial dalam bermain game.

"Seri turnamen Mobile Legends ini merupakan cabang olahraga E-Sport yang populer secara global. Hal ini membantah stigma negatif bahwa bermain game tidak dapat meningkatkan kreativitas pemainnya," ungkap Sabili.

Dia menambahkan bahwa pertandingan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi bagi penggemar game online di Kota Palembang, terutama di kalangan generasi milenial.

Sabili menyebutkan bahwa acara ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar, terlihat dari jumlah peserta yang hadir.

"Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan pemuda dan mahasiswa Kota Palembang yang sangat senang. Kami berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi generasi milenial di Sumatera Selatan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral