Aipda Paimbonan ditemukan tewas di area Helipad Agropolitan Center..
Sumber :
  • Tim Tvone/Arwin

Kanit Paminal Propam Polres Musi Rawas Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak, Penyelidikan Masih Berlangsung

Sabtu, 17 Juni 2023 - 06:09 WIB

Musi Rawas, tvonenews.com - Warga Musi Rawas Sumatera Selatan dibuat heboh dengan penemuan anggota Polisi Polres Musi Rawas yang tewas di dalam mobil dengan luka tembak pada kepala, Jumat (15/06/2023).

Korban yang bernama Aipda Paimbonan menjabat sebagai Kanit Paminal Propam Polres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan.

Penemuan korban dilakukan oleh seorang warga pada Kamis, (15/06/2023) sekitar pukul 10.30 WIB, di area Helipad Agropolitan Center di wilayah Desa Muara Beliti Baru yang berdekatan dengan Mapolres Musi Rawas Sumatera Selatan.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, mengungkapkan bahwa penyebab pasti kematian korban belum diketahui. Saat ini, Polres Musi Rawas bekerja sama dengan Bidpropam Polda Sumatera Selatan melakukan olah TKP dan penyelidikan terkait kematian Kanit Paminal Polres Musi Rawas ini.

"Kami sangat kehilangan dan berbelasungkawa atas kepergian almarhum. Saat ini, kami sedang menyelidiki peristiwa ini dengan bantuan Bid Propam Polda Sumsel, dan kami akan menyampaikan hasilnya nanti," kata Kapolres Musi Rawas kepada awak media pada Jumat (16/06/2023).

Jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya, yaitu Desa Lumpatan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, untuk dikebumikan.

(aza/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral