Plt Bupati Langkat saat membuka turnamen.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

PERBASI Gelar Tournament Antar Pelajar Piala Plt Bupati Langkat

Senin, 19 Juni 2023 - 11:39 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Plt Bupati Langkat Syah Afandin membuka tournament bola basket piala Plt Bupati Langkat untuk pelajar wilayah Langkat - Binjai Tahun 2023 di Lapangan bola basket samping kantor KONI Kabupaten Langkat, Jum'at (16/6/2023).

Ketua PERBASI Langkat, M Akmalia Nursyah menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat,  Syah Afandin melalui Dispora, Koni Langkat serta dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Langkat yang telah membangun lapangan bola basket di ibukota Kabupaten Langkat.

"Ini sangat bermanfaat bagi kami para pencinta olahraga basket yang telah memberi semangat kepada kami dalam membina dan mengembangkan olahraga bola basket di daerah Kabupaten Langkat," ucapnya. 

Dasar pelaksanaan turnamen ini, terang Akmalia, sebagai agenda program pengurus-pengurus PERBASI Langkat tahun 2023 yang diselenggarakan dengan dukungan Plt Bupati Langkat melalui kegiatan turnamen bola basket piala Bupati Langkat untuk tingkat pelajar wilayah Langkat Binjai. 

"Turnamen ini sebagai agenda program pengurus-pengurus PERBASI Langkat tahun 2023 yang diselenggarakan dengan dukungan Plt. Bupati Langkat," terang Ketua PERBASI Langkat, M Akmalia Nursyah. 

Lebih lanjut, Ketua PERBASI Langkat, M Akmalia Nursyah menjelaskan bahwa maksud tujuan dan tujuan kegiatan turnamen ini sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan dan meresmikan sarana lapangan olahraga basket yang telah dibangun. Serta untuk mencari potensi dan bibit-bibit atlet yang berprestasi untuk dapat bertanding nantinya di tingkat daerah, provinsi dan nasional. 

"Selain mengenalkan lapangan bola basket dan mencari bibit- bibit atlit, lapangan ini juga sebagai sarana yang bisa dipakai masyarakat untuk menyehatkan tubuhnya melalui kegiatan olahraga sekaligus sebagai salah satu wadah dari hasil latihan anak-anak kita selama ini," tegas ketua PERBASI Langkat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral