Warga Meulaboh sedang antre sembako murah.
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Tekan Lonjakan Harga Jelang Idul Adha, Polres Aceh Barat Gelar Pasar Murah

Senin, 19 Juni 2023 - 12:13 WIB

Aceh Barat, tvOnenews.com - Tekan lonjakan harga jelang Idul Adha. Polres Aceh Barat gelar pasar murah di 77 Desa di wilayah hukum Polres setempat.

Kompol Iswahyudi Wakpolres Aceh Barat mengatakan, pasar murah yang di gelar pihaknya selain untuk menekan lonjakan harga jelang Idul Adha juga dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke-77 tahun.

"Untuk menekan lonjakan harga pangan, polres Aceh Barat membuka 77 titik pasar murah di wilayah hukum polres, kegiatan ini selain untuk membantu warga, juga dalam rangka HUT Bhayangkara," kata Kompol Iswahyudi. Pada Senin (19/06/2023).

Menurut Iswahyudi, dengan pasar murah yang di gelar pihaknya di harapkan mampu menekan lonjakan harga dan bisa meringankan beban warga di tengah lonjakan harga jelang Idul Adha.

"Kami berharap kegiatan ini bisa membatu meringankan beban warga jelang Idul Adha," sebutnya.

Sementara itu, Dariati salah satu warga mengakui sangat bersyukur dengan pasar murah yang di gelar pihak Polres Aceh Barat, sebab sangat membantu warga jelang Idul Adha.

"Saya pribadi sangat bersyukur dengan pasar murah ini, karena beda harga dengan pasar sangat jauh hingga Rp50 ribu per paket sembakonya," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral