Plt Bupati Langkat dan Wakil Walikota Binjai saat hadiri acara kerja tahun.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Dukungan Maju Pilkada 2024 Mendatang untuk Plt Bupati Langkat Terus Mengalir

Senin, 19 Juni 2023 - 13:50 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Dukungan untuk kembali sebagai Bupati Langkat pada Pilkada 2024 mendatang terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dukungan dari warga dan Kades Simpang Kuta Buluh Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat saat menghadiri acara Gendang Guro-Guro Aron Kerja Tahun "Mburo Ate Tedeh" di  Jambur Barusta Desa Simpang Kuta Buluh Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Jum'at (16/6/2023) lalu. 

Kedatangan Plt Bupati Langkat Syah Afandin didampingi Wakil Wali kota Binjai yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Langkat, Rizky Yunanda Sitepu, di sambut Plt Camat Sei Bingai Musti, Kades Simpang Kuta Buluh Agustinus Tarigan dan masyarakat desa simpang kuta buluh. 

Dikesempatan itu, juga dilakukannya Pernyataan Sikap dari seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Sei Bingai yang tergabung dalam Apdesi Kecamatan Sei Bingai yang mendukung Plt Bupati Langkat, Syah Afandin berpasangan dengan Wakil Walikota Binjai, Rizky Yunanada Sitepu untuk maju dalam bursa Pilkada 2024 mendatang. 

"Kami mendukung sepenuhnya Bapak Syah Afandin bersama Rizky Yunanda Sitepu untuk menjadi Pemimpin di Kabupaten Langkat Periode 2024-2029," ucap perwakilan Kepala Desa Simpang Kuta Buluh, Agustinus Tarigan. 

Agustijus Tarigan juga mengajak warga untuk sama - sama mendoakan dan mendukung  pasangan ini saat Pilkada mendatang. 

"Akrab juga kami sebut dengan ORI Bange Ondim dan Rizky dan juga kami harap kepada bapak ibu yang telah hadir pada kesempatan ini marilah sama-sama kita mendukung Bapak Ondim dan Bapak Rizky untuk menjadi Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat priode 2024- 2029," tandas Kades Simpang Kuta Buluh. 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat, Lindung Ginting menyatakan warga masyarakat desa kuta buluh mendukung dan mendoakan Syah Afandin untuk tetap memimpin Langkat periode 2024-2029.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral