Tim Gabungan Tertibkan Gudang Penampungan Minyak Ilegal di Palembang.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pebri

Kembali Tim Gabungan Tertibkan Gudang Penampungan Minyak Ilegal di Palembang

Selasa, 20 Juni 2023 - 12:31 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Kembali tim gabungan Reskrim Polrestabes Palembang, Polisi Militer (POM) TNI dan Satpol PP Kota Palembang, melakukan penertiban gudang menampung atau penyimpanan diduga minyak ilegal.

Operasi di pimpin Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Hadi Wijaya, Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, dan Kasi Ops Penertiban Satpol PP Kota Palembang, Hery Andriadi tersebut, Senin (19/6/2023) sore.

Dua tempat gudang minyak berada di Jalan TPA II, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, disambangi langsung. Namun, dari lokasi ini tidak ditemukan pemilik gudang dan gudang sendiri dalam keadaan kosong, hanya ada sisa aktivitas sebelumnya yang tertinggal tendon atau bak yang berisi diduga minyak.

Dalam kegiatan penertiban ini, tim gabungan juga berkoordinasi dengan ketua RT setempat untuk menyaksikan langsung saat petugas Satpol PP melakukan penertiban berupa merobohkan pagar seng penutup gudang, kemudian anggota Kepolisian memasang police line (garis polisi).

"Tidak tau siapa pemiliknya gudang ini, apalagi saat ini saya baru menjabat Ketua RT 24," kata Lukman, saat ditanya polisi.

Di Jalan yang sama tidak berjauhan, tim gabungan juga mendatangi sebuah gudang yang juga sudah kosong tidak ada pemiliknya atau pekerja disini. Namun tetap sama, dilakukan pembongkaran pada pagar penutup tempat penampungan minyak dan dipasang garis polisi.

"Saya hanya tinggal disamping sini saja dan sudah 2 tahun, namun tidak tau kalau gudang ini apa kerjaannya. Hanya dengar - dengar aja suara mesin atau mobil," kata Puji warga sekitar saat diwawancarai. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral