Amiruddin bersama kuasa hukumnya.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

Anak Korban Teror Pembakaran Mobil di Patumbak Alami Trauma, Butuh Bantuan KPAI

Rabu, 21 Juni 2023 - 12:39 WIB

Medan, tvOnnews.com - Tito Napitupulu, Kuasa Hukum korban teror pembakaran mobil meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) membantu penyembuhan trauma yang dialami anak Amiruddin pasca teror pembakaran mobil oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) yang terjadi, Senin (19/06/2023) kemarin.

Pasalnya, pasca kejadian istri beserta anak korban masih mengalami trauma dan kecemasan panjang.

"Pihak pemerintah dan lembaga-lembaga terkait semoga dapat membantu trauma yang dialami istri beserta anak korban. Saya rasa dengan hadirnya mereka dapat membantu pemulihan trauma yang dialami keluarga," ucap Tito Napitupul saat mendampingi keluarga korban, Rabu (21/06/2023).

Sementara korban, Amiruddin Tamba mengaku dirinya bersama keluarga masih trauma atas kejadian yang menimpanya.

"Masih trauma, kadang kalau di dalam rumah pas lagi istirahat apalagi tadi malamkan mau tidur langsung cemas, panik, khawatirlah. Gak tenang, anak-anak sama istri pastilah trauma juga kan," terangnya.

Amiruddin juga mengatakan usai kejadian pihak kepolisian bersama tim inafis sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Semalam juga sudah datang dari kepolisian Polsek Patumbak juga tim Inafis Polrestabes Medan juga sudah datang. Ya kita tinggal menunggu hasil yang maksimal agar pelaku ditangkap, karena polisi sudah di TKP dan mengumpulkan data data pastinya polisi sudah tau dan tidak perlu diajarkan lagi, mereka kan ahlinya untuk menangani seperti ini, itu saja harapan saya", ucap Amiruddin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral