Warga, TNI-POLRI dan BPBD Kabupaten Aceh Tamiang mencari Sapri yang hanyut di Sungai Pangkalan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham

Diduga Pencuri Ninja Sawit di Aceh Tamiang Hanyut di Sungai saat Dikejar Security, Pencarian Masih Terus Dilakukan

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:02 WIB

Aceh Tamiang, tvOnenews.com - Seorang pria yang diduga sebagai ninja atau pencuri sawit di perkebunan kelapa sawit PT. Desa Jaya Aceh Tamiang berhasil melarikan diri setelah terpergok dan dikejar oleh petugas keamanan. Namun, saat berusaha menyeberangi sungai, pria tersebut, yang bernama Sapri (35), dilaporkan hanyut di Sungai Pangkalan.

Informasi yang kami peroleh menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, (20/06/2023), sekitar pukul 17.00 WIB, di Sungai Pangkalan di Dusun Selawi, Desa Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Saat kejadian, Sapri tidak beraksi sendirian, ia berusaha melarikan diri bersama tiga temannya dengan menyeberangi sungai. Meskipun ketiga temannya berhasil selamat, Sapri terbawa arus sungai sambil berteriak meminta pertolongan.

Saat ini, di lokasi kejadian di Sungai Pangkalan Dusun Selawi, Desa Tanjung Mancang, warga setempat, anggota TNI-POLRI, dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang sedang melakukan pencarian untuk menemukan Sapri yang dilaporkan hanyut.

Rafi, seorang warga setempat yang ikut dalam upaya pencarian, mengatakan bahwa hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan setelah pencarian yang berlangsung selama sekitar 11 jam. Usaha pencarian masih terus dilakukan namun belum membuahkan hasil.

"Korban masih belum ditemukan, dan berdasarkan kronologi, ada yang mengatakan bahwa Sapri dan ketiga temannya mencuri sawit," ungkap Rafi saat diwawancarai oleh tvOnenews.com pada Rabu, (21/06/2023).

Keterangan dari warga lainnya juga mengungkapkan bahwa teman Sapri berhasil menyeberangi sungai saat terkepergok oleh petugas keamanan, sedangkan Sapri hanyut ketika berusaha berenang di tengah sungai dan hingga kini belum ditemukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral