Polisi Tangkap 2 Ayah Tiri Perkosa dan Ancam Membunuh Siswi SMP di Lampung Tengah.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Polisi Tangkap 2 Ayah Tiri Perkosa dan Ancam Membunuh Siswi SMP di Lampung Tengah

Kamis, 22 Juni 2023 - 14:18 WIB

Lampung Tengah, tvOnenews.com - Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah menangkap dua orang ayah tiri yang melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap seorang remaja di bawah umur.

Bahkan, kedua ayah tiri tersebut mengancam anak membunuh korban berinisial B (17) yang masih duduk di bangku SMP tersebut . Keduanya ditangkap di tempat berbeda, setelah polisi menerima laporan dari bibi korban.

Kedua ayah tiri yang ditangkap yakni Faturahman (63) dan Sularman (50). Faturahman merupakan ayah tiri pertama korban, sedangkan Sularman merupakan ayah tiri kedua korban.

Pelecehan seksual itu terjadi sejak 2019, ketika ibu kandung korban menikah dengan Faturahman. Namun, pernikahan itu tidak berlangsung lama karena keduanya bercerai. Kemudian, ibu korban menikah dengan Faturahman, warga Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah.

"Kedua pelaku ini merupakan ayah tiri korban. Perbuatan sudah sering kali dilakukan. Akhirnya dilaporkan ke Polres Lampung Tengah," kata AKP Edy Qorinas, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, Rabu (21/6/2023).

Edi Qorinas menjelaskan, kasus ini pertama kali diketahui bibi korban mendapati ponsel B tertinggal di rumah dan terdapat banyak panggilan dan pesan WhatsApp (WA) dari pelaku Sularman hingga mengundang rasa kecurigaan.

"Setelah membaca pesan dari pelaku, ternyata isinya berisikan kalimat-kalimat orang dewasa yang berstatus suami istri. Pihak keluarga mengklarifikasi dan korban mengaku mendapatkan pelecehan dari ayah tirinya sejak 2019," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral