Kasat Reskrim Polres Binjai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Mantan Kabag Keuangan Pemko Binjai Tewas Ditangan Anak Kandungnya, Pelaku Diperiksa Kejiwaannya

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:09 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Mantan Kabag Keuangan Pemko Binjai pada masa Walikota Binjai dijabat Ali Umri, Zuraida Pulungan (73) warga jalan Kedondong Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai tewas dianiaya anak kandungnya sendiri pada Minggu (11/6/2023) lalu. 

Kasat Reskrim Polres Binjai,  AKP M Ryan Permana saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya peristiwa tersebut dan sudah mengamankan pelaku yang berinisial BR (28) yang juga merupakan anak kandung korban sendiri .

"Benar, anak korban berinisial BR sudah diamankan, sebagai pelaku pembunuhan orang tuanya," ungkap Kasat Reskrim Polres Binjai AKP M Ryan Permana, Kamis (22/6/2023) petang. 

AKP M Ryan Permana menjelaskan bahwa kejadian itu berawal saat pelaku yang masih berstatus lajang dan anak tunggal korban tersebut meminta sesuatu kepada orangtuanya. 

"Pelaku ini anak satu satunya almarhumah, jadi dia dimanja. Pada hari itu, pelaku meminta sesuatu kepada orangtuanya. Namun korban memarahi anaknya tersebut," jelas Ryan. 

Diduga karena kesal, lanjut Kasat Reskrim Polres Binjai, amarah BR pun memuncak dan langsung mendorong ibunya sehingga terjatuh dilantai kamar rumahnya.

"Tindakan spontan pun langsung dilakukan BR terhadap orangtuanya dengan mendorongnya sehingga korban tersungkur ke lantai dan mengalami kejang kejang karena kepala korban membentur lantai," tegas AKP M Ryan Permana, seraya mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di rumah korban, tepatnya di dalam kamar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral