Petugas gabungan mengevakuasi korban..
Sumber :
  • Tim tvOne/Miko

Nenek 64 Tahun di Bengkulu Ditemukan Tewas dalam Sumur 19 Meter

Jumat, 23 Juni 2023 - 13:11 WIB

Bengkulu Utara, tvOnenews.com - Seorang nenek (64) tahun warga Desa Banyumas Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, ditemukan Tewas di dalam sumur. Sebelumnya, korban yang berprofesi sebagai tukang urut dan penyandang tuna netra ini dinyatakan hilang sejak Rabu (21/6/2023) lalu.

Menurut pengakuan Arif salah satu warga yang pertama kali menemukan jasad nenek Suqiyah, dirinya bersama warga lain sedang melakukan pencarian korban. Nahas, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tanpa busana di dalam sumur diperkirakan dengan kedalaman sekitar 19 meter dan berjarak 15 meter dari kediamannya. 

"Setelah korban ditemukan lalu warga melakukan evakuasi dan selanjutnya pihak keluarga meminta untuk dilakukan pemeriksaan, selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Kelurahan Lubuk Durian," kata Arif.

Dikatakan Kapolsek Kerkap, Iptu Novriyanti, temuan jasad korban dalam sumur ini masih diselidiki kepolisian, belum dipastikan penyebab tewasnya korban. Selain korban yang sudah lanjut usia juga penderita tuna netra.

"Kami menurunkan personel Polsek Kerkap guna mendatangi dan cek TKP, mengevakuasi korban, meminta keterangan saksi-saksi," ujarnya. (rgo/wna)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral