Kapolsek Babat Supat, IPTU Marlin..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Polisi Imbau Pelaku Pencurian Buah Sawit dan Pembunuhan segera Meyerahkan Diri

Jumat, 23 Juni 2023 - 14:07 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Aparat Kepolisian Polres Musi Banyuasin dan Polsek Babat Supat terus melakukan pengejaran terhadap tiga kawanan pelaku pencurian buah kelapa sawit yang juga pelaku pembunuhan terhadap warga penjaga kebun.

Satu pelaku bernama Meliedi (32) berhasil ditangkap saat berada di lokasi kejadian usai membunuh para korbannya. Sementara tiga pelaku lainnya, Mawi, Batok dan Udin berhasil kabur dan tengah diburu polisi.

Sebelumnya keempat pencuri buah sawit di kawasan Village Delapan kepergok tiga penjaga kebun. Para pelaku yang mengenali ketiga korban langsung membacok hingga dua warga tewas, satu kritis. Korban tewas bernama Awaludin (45) dan Andre Saputra (30), sementara Musmulyadi (30) mengalami luka bacokan serius di bagian kepala dan saat ini tengah dirawat di RSUD Muhammad Husein Palembang.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi melalui Kapolsek Babat Supat IPTU Marlin, mengimbau agar para pelaku yang kabur segera menyerahkan diri sebelum polisi mengambil tindakan tegas.

"Saya minta kepada tiga pelaku pembunuhan yang kabur segera menyerahkan diri sebelum kita ambil tindakan tegas. Satu pelaku sudah kita amankan, yang merupakan otak pembunuhan saat tengah kepergok mencuri buah kelapa sawit,” pungkas Kapolsek. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral