Jasad korban wanita bernama Rosmina (49) yang dimangsa buaya di Bangka Selatan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy

Naas! Buaya Buas Mangsa Pasutri yang Sedang Menjaring Ikan, Sang Istri Tewas di Tempat

Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:26 WIB

Bangka Selatan, tvOnenews.com - Pasangan suami istri warga Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, menjadi korban serangan buaya saat sedang menjaring ikan pada Jumat (23/6/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Buaya tersebut menyerang Rosmina (49), istri dari Lahi (52), saat keduanya sedang melakukan kegiatan Mukat (Menjaring) ikan di Pantai Tumpun, Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Akibat serangan tersebut, Rosmina meninggal dunia.

"Iya, benar ada warga yang diserang buaya, saya dan anggota baru saja tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan," ujar Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Junaidi, pada Jumat (23/6/2023).

Kejadian ini bermula ketika pasangan suami istri ini pergi ke Pantai Tumpun, Desa Sebagin, untuk menjaring ikan pada pukul 07.00 WIB. Mereka langsung melakukan kegiatan Mukat.

Saat sedang asyik menjaring ikan, tiba-tiba buaya menyerang Rosmina. Melihat kejadian tersebut, suami korban langsung melarikan diri ke daratan dan meminta pertolongan dari warga sekitar.

Warga segera berdatangan ke pantai dan berusaha menyelamatkan korban. Namun sayangnya, saat korban dievakuasi oleh warga, Rosmina sudah meninggal dunia dengan luka parah di perut dan kaki kanan.

"Jarak antara desa dan lokasi kejadian sangat jauh, sehingga evakuasi memakan waktu yang cukup lama. Kami mendapat informasi sekitar pukul 11.30 WIB," jelas Junaidi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral