Suasana Bazar Murah Di Karimun.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Sambut Hari Raya Idul Adha, Badan Pangan Nasional Gelar Bazar Murah di Karimun

Senin, 26 Juni 2023 - 17:11 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Sambut Hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Badan Pangan Nasional bekerja bersama dengan Pemda Kabupaten Karimun menggelar Bazar Pangan murah Sembako di Kelurahan Sungai Lakam Barat, Senin (26/06/2023).

Dalam rangka menekan inflasi serta membantu masyarakat Kabupaten Karimun untuk memperoleh bahan pangan murah, di hari besar keagamaan menyambut hari raya Idul Adha 1444 hijriah. Badan Pangan Nasional dan Pemda Karimun membuka stan bazar murah. Bazar murah ini menjual berbagai kebutuhan sembako mulai dari beras, minyak goreng hingga sayur mayur dengan harga terjangkau.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyebutkan Kegiatan Bazar murah digelar oleh Badan Pangan Nasional bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan.

"Bazar murah ini laksanakan secara serentak di seluruh Propinsi dan Ratusan kabupaten kota merupakan gerakan besar pangan murah", ucap Bupati Karimun.

Aunur Rafiq menjelaskan untuk Kabupaten Karimun gerakan pangan murah dalam rangka untuk menjaga stabilitas harga menjelang hari besar keagamaan.

"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat Karimun, untuk menjaga stabilitas harga pangan terutama menjelang hari raya Idul Adha beberapa hari lagi", terang Aunur Rafiq.

Disamping  menjaga stabilitas harga menjelang hari besar keagamaan Bupati Karimun juga mengatakan bazar murah ini dalam rangka menekan inflasi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral