Polisi olah TKP..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

2 Mayat Pria Ditemukan Tewas di dalam Parit dengan Luka-luka

Jumat, 30 Juni 2023 - 16:14 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dua pria ditemukan tewas dalam parit depan kantor Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumut di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Jumat (30/6/2023). Dua pria tersebut diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas. 

Hal itu diketahui setelah Polsek Deli Tua melakukan olah tempat kejadian perkara. Kapolsek Deli Tua, Kompol Dedy Dharma menuturkan pihaknya mendapat informasi sekitar pukul 06.30 WIB, bahwa ada dua mayat pria ditemukan telungkup di dalam parit. 

"Saat melakukan olah TKP dan penyisiran di sekitar lokasi kita menemukan ada pohon bekas ditabrak yang menyebabkan kayunya terkelupas. Selain itu, tiang listrik yang ada di situ juga bengkok," katanya ketika diwawancarai tvOnenews.com di lokasi. 

Lanjutnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan usai menemukan mobil Toyota Avanza hitam plat BB 1238 QA yang diparkir di dalam kantor BSIP Sumut. 

"Petugas keamanan BSIP Sumut bernama Samuel yang kita mintai keterangan mengaku mengetahui ada kecelakaan sekitar pukul 01.30 WIB di lokasi, tetapi mengaku tidak mengetahui ada mayat di situ," ungkapnya. 

Menurut pengakuan pihak keamanan, dijelaskan Dedy, pengendara tersebut menitipkan mobilnya ke dalam kantor BSIP Sumut lalu pergi. Kedua mayat tersebut diduga korban laka lantas diperkuat dengan kondisinya yang mengalami patah di bagian kaki.

"Jasad kedua korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral