Pengurus Partai Gerindra Pusat lepas peserta gerak jalan di Tanah Karo..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Donny

Ribuan Warga Tanah Karo Meriahkan Gerak Jalan Santai Deklarasi Relawan 'Prabowo for Presiden'

Sabtu, 1 Juli 2023 - 13:14 WIB

Tanah Karo, tvOnenews.com - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menggelar gerak jalan santai dalam rangka Deklarasi Relawan Prabowo Sumatera Utara Tanah Karo (PRABUSUTRA).

Acara ini menarik partisipasi ribuan masyarakat Tanah Karo dan berlangsung meriah di Open Stage Taman Mejuah-Juah, Jalan Gundaling I, Berastagi, Tanah Karo pada Sabtu (01/7/2023) pagi.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Wakil Ketua Umum Bidang Pertahanan dan Keamanan Partai Gerindra, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun. Ia memberikan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan melanjutkan cita-cita Bapak Jokowi.

"Dalam kesempatan ini, kita sampaikan kepada masyarakat Tanah Karo dan seluruh Kader Partai Gerindra di Kabupaten Karo untuk solid agar bisa memenangkan Bapak Prabowo," ucapnya ketika diwawancarai tvOnenews.com.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo, juga mengapresiasi panitia atas keberhasilan penyelenggaraan acara gerak jalan santai ini.

"Pertama kita apresiasi terhadap panitia terutama Ketua Panitianya Pak Jimbo Purba yang telah sukses membuat acara gerak jalan santai ini sekaligus memperkenalkan kembali Bapak Prabowo menjadi Calon Presiden 2024," katanya.

Ia juga berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa hingga ke tingkat desa guna memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 mendatang. (dal/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral