Arsip Foto- Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung Socrat Pringgodanu, saat dimintai keterangan. (ANTARA/Dian Hadiyatna).
Sumber :
  • Antara

Kadishub Bandarlampung: Arus Lalu Lintas Menuju Lokasi Wisata Normal

Minggu, 2 Juli 2023 - 13:58 WIB

Bandarlampung, tvOnenews.com - Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Socrat Pringgodanu mengatakan, bahwa selama libur panjang Idul Adha 1444 Hijriah arus lalu lintas menuju lokasi wisata masih terpantau normal.

"Arus lalu lintas ke lokasi wisata masih normal, baik di perbatasan yang menuju ke lokasi wisata pantai maupun wisata di dalam kota," kata dia, di Bandarlampung, Minggu (2/7/2023).

Namun begitu, ia mengatakan bahwa Dishub bersama Polresta Bandarlampung sudah menyiagakan personel guna melakukan antisipasi bila terjadi penumpukan atau kemacetan kendaraan menuju lokasi wisata.

“Sejauh ini belum terdapat titik yang menjadi penumpukan kendaraan," kata dia.

Ia mengatakan bahwa personel yang disiagakan oleh Dishub Bandarlampung guna mengantisipasi kemacetan selama libur panjang Idul Adha sebanyak 120 orang.

“Kalau kami dari dishub personel siaga ada 120 orang, semua dipersiapkan guna antisipasi bila ada penumpukan kendaraan, sehingga cepat terurai," kata dia.

Socrat pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, dan tidak pergi ke lokasi-lokasi wisata yang berpotensi menimbulkan kepadatan kendaraan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral