Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan Surianto.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Tindak Tegas Begal, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan: Kasih Barang Contoh di Dor Saja

Selasa, 4 Juli 2023 - 16:16 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Surianto mendukung seratus persen pernyataan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution yang meminta Polres Belawan, Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara untuk tidak main main dalam menindak tegas kawanan pelaku begal yang semakin mengkhawatirkan.

"Kita dukung pernyataan Walikota Medan bahwa pihak - pihak kepolisian harus betul - betul memaksimalkan para anggota, untuk menindak tegas para begal yang telah membuat resah dan kwatiran bagi masyarakat," kata Surianto. Selasa (4/7/2023) di gedung DPRD Kota Medan

Surianto biasa disapa Butong menjelaskan akibat semakin mengkhawatirnya gerak gerik para pelaku kriminal begal di kota Medan saat ini, menurut Butong, sudah saatnya aparat kepolisian dapat memberi tindakan tegas tanpa padang bulu. 

Harapannya, tambah Butong, melalui tindakan tegas kepolisian kepada pelaku begal yang sudah meresahkan masyarakat, terutama di wilayah Medan Utara yang rawan atas tindakan itu.

"Setelah ditangkap, ya kalau bisa, kasi barang contoh, di Dor. Dor. Dor. tembak aja kakinya para komplotan Begal itu, biar mereka jerah," tutup, Anggota DPRD Kota Medan dari daerah pemilihan Medan Utara Itu. (zul/cai )

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral