Plt Bupati Langkat saat audensi dengan pihak pengembang dan ASSOC.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Hore! Kabupaten Langkat Akhirnya akan Dibangun Mall dan Medical Center

Kamis, 6 Juli 2023 - 10:40 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Pada 17 Agustus 2023 mendatang di Kabupaten Langkat akan dilaksanakan Ground Breaking Kawasan Mall di Stabat dengan nama "THE SYAH" dan dapat di nikmati atau dimiliki masyarakat Kabupaten Langkat. Hal ini disampaikan ASSOC Prof Ilham Sentosa saat audiensi Ground Breaking Kawasan Mall di Stabat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (3/7/2023) lalu.

ASSOC Prof Ilham Sentosa, PhD mengatakan kunjungan ini  merupakan tindak lanjut program yang sudah berjalan sejak bulan Februari 2023 lalu, yakni "Menjadi Tuan di Negeri Sendiri"  yang mana kedepannya aset yang ada di Langkat dapat di nikmati dan dimiliki oleh masyarakat Kabupaten Langkat. 

"Kita berproses dan melakukan sosialisasi kelayakan yang pada akhirnya sudah siap untuk melaksanakan dan nantinya pada tanggal 17 Agustus 2023 akan di adakan Ground Breaking Kawasan, Perencanaan akan di buat  Kawasan Mall di Stabat dengan nama "THE SYAH" dan dapat di nikmati masyarakat Kabupaten Langkat," ungkapnya. 

Sementara itu pihak pengembang Anif Yusuf mengatakan tidak hanya pembagunan sebuah Mall saja, dalam pembahasannya pihak pengembang juga menyampaikan kepada bapak Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, nantinya Langkat juga akan mendirikan Medical Center, sebuah kota  yang menjadi kota satelit di Sumatera utara yang juga mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang  kesehatan.

Mendengarkan itu, Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan bapak ASSOC, Prof Ilham Sentosa, PhD dan pihak pengembang. 

"Saya sangat senang dengarnya. Langkat sekian lamanya kini akan memiliki mall dan dapat di rasakan oleh masyarakat, baik bagi masyarakat Langkat maupun pengunjung dari luar Langkat. Saya juga sangat senang dengan kabar Langkat juga akan mendirikan Medical Center serta mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang  kesehatan," ucap Plt Bupati Langkat. 

Diharapkan proses pembangunan akan segera berjalan dan bisa segera diresmikan, agar masyarakat Langkat tidak harus jauh - jauh untuk pergi ke mall atau memeriksa kesehatannya.(tht/haa) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral