Sutaji, salah satu korban lift jatuh di Sekolah Azzahra Bandar Lampung, akan menjalani operasi di Rumah Sakit Bumi Waras usai melewati masa kritis..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Lewati Masa Kritis, Salah Satu Korban Lift Terjatuh di Sekolah Az-Zahra Bandar Lampung Siap Jalani Operasi

Jumat, 7 Juli 2023 - 06:30 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Sutaji, salah satu korban lift terjatuh di Sekolah Azzahra Bandar Lampung, telah melewati masa kritis. Warga Kabupaten Pesawaran itu pun akan menjalani operasi di Rumah Sakit Bumi Waras, Kamis (6/7/2023) malam.

Kerabat korban, Ayub Subita, mengatakan bahwa Sutaji akan menjalani operasi. “Iya, ini mau operasi sekarang, operasi paha. Korban itu mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan, tangan sebelah kiri dan luka pelipis sebelah kanan," kata dia.

Ayub pun berharap agar pihak-pihak yang mempekerjakan korban supaya bertanggung jawab karena tragedi tersebut memakan korban. "Kita berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas peristiwa ini apalagi telah memakan korban," ungkapnya.

Sementara itu, korban lainnya yang selamat dalam tragedi lift Sekolah Azzahra, Herizal, kian membaik dan bisa sedikit berkomunikasi.

"Alhamdulillah sudah membaik. Tadi sudah disuapin makan. Sudah bisa komunikasi tapi komunikasinya belum lancar banget," ujar sepupu korban, Ian, saat ditemui di RS Bumi Waras.

Ian mengatakan, sepupunya sudah menjalani operasi darurat dan kemungkinan akan dioperasi kembali hingga enam kali.

"Semalam operasi darurat, nanti operasi lagi, kabarnya bisa enam kali. Korban itu mengalami paha kiri sobek, sama tulang tangan kanan kiri itu nongol sama robek dan kuping keluar darah," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral