Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama Plt Bupati Langkat Syah Afandin di SPN Hinai Langkat..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Upacara Pelantikan 217 Siswa SPN Polda Sumut, Plt Bupati Langkat: Jadilah Polisi yang Amanah

Jumat, 7 Juli 2023 - 06:53 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Plt Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri upacara penutupan pendidikan, pelantikan, dan pengambilan sumpah sebanyak 217 Bintara Polri Gel-I T.A 2023 pada Kamis (6/7/2023). Upacara tersebut berlangsung di SPN Hinai Langkat dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah para siswa menjadi Bintara Polri Gel-I T.A 2023.

Plt Bupati Langkat, dalam kesempatan tersebut, memberikan ucapan selamat kepada para Bintara Polri yang baru dilantik. Ia berharap mereka menjadi personel yang berkualitas, unggul, disiplin, serta menjalankan tugas dengan profesional dan hati nurani yang ikhlas.

"Dalam pelantikan ini, kita memulai perjalanan dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu, kita harus terus meningkatkan kemampuan. Polri membutuhkan personel berkualitas dan unggul untuk mewujudkan Bhayangkara negara yang Presisi, yaitu prediktif, memiliki responsabilitas, dan mampu mewujudkan transparansi berkeadilan," ujarnya.

Selain itu, ia juga memberikan pesan kepada Bintara Remaja agar menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat, dan bangsa dalam menjalankan tugas.

"Jangan tergoda oleh arus yang dapat menjerumuskan. Kita harus terus menjaga amanah masyarakat dan nama baik Polri," pesannya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menjelaskan bahwa upacara tersebut merupakan momen penting yang menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan pendidikan dan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri gelombang I Tahun Anggaran 2023.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
02:18
Viral