Tim Labfor Mabes Polri melakukan olah TKP tragedi jatuhnya lift di Sekolah Azzahra Bandar Lampung..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Polresta Bandar Lampung Libatkan Tim Labfor Mabes Polri untuk Ungkap Jatuhnya Lift Azzahra 

Jumat, 7 Juli 2023 - 14:07 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Aparat Polresta Bandar Lampung melibatkan Tim Labfor Mabes Polri di Sumatera Selatan untuk melakukan olah TKP, tragedi jatuhnya lift di Sekolah Azzahra Bandar Lampung, yang menewaskan tujuh pekerja dan dua luka-luka berat.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto mengatakan, pihaknya melibatkan Tim Labfor Mabes Polri dan peneliti dari Institut Teknologi Sumatera (Itera) Lampung untuk terlibat dalam uji forensik tersebut.

"Hasil uji forensik nantinya akan dikembangkan berkaitan dengan keterangan para saksi. Selanjutnya, dari hasil pengembangan baru akan menaikan status dari lidik ke proses sidik," kata Kombes Ino Harianto, Jumat (7/7/2023).

Ino mengungkapkan, uji forensik Labfor ini juga untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas peristiwa lift jatuh yang menewaskan tujuh pekerja bangunan

"Dari hasil uji Labfor dan olah TKP, bisa diketahui siapa yang bertanggung jawab. Selanjutnya penetapan tersangka secepatnya," ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan, sebanyak sembilan pekerja renovasi lapangan futsal di Sekolah Azzahra terjatuh dari lantai lima saat menggunakan lift barang. Dari kejadian itu, tujuh pekerja meninggal dan dua lainnya selamat dengan mengalami patah tulang. (puj/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral