Begal Tewas Dilindas Truck, Gagal Beraksi Di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Sukri

Pelaku Begal Tewas Dilindas Truck, Gagal Beraksi di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi

Minggu, 9 Juli 2023 - 13:56 WIB

Serdang Bedagai, tvOnenews.com - Upaya pembegalan di jalan lintas Medan - Tebing tinggi, kembali terjadi. Kali ini, bukan warga melainkan pelaku pembegalan yang tewas lantaran terlindas truck kontainer saat menjalankan aksinya, pada Jum'at (7/7/2023).

Kapolres Serdang Bedagai, Akbp Oxy Yudha membenarkan peristiwa tersebut. Dimana korban merupakan 3 orang wanita yang hendak pulang kerumah seusai kerja di daerah lubuk pakam, Deli Serdang.

"Benar, berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian serta korban. Peristiwa pembegalan itu terjadi di jalinsum Medan - Tebing tinggi, Kelurahan Simpang tiga pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Jum'at (7/7/2023) dini hari. Korban 3 orang wanita yang hendak pulang seusai kerja," Jelas Oxy, saat di konfirmasi, Minggu (9/7/2023)

Tak tanggung-tanggung, pelaku pembegalan berjumlah 6 orang mengendarai 3 unit sepeda motor yang berusaha membegal korban. Para pelaku begal mengendarai kendaraan dalam posisi lawan arah. Ketika itu, datang mobil truck dari Perbaungan menuju kota Medan.

"Pelaku berupaya memepet korban usai melewati jembatan sungai ular Kecamatan, Perbaungan. Namun dengan sigap korban menghindar, dan dikejar dalam kondisi lawan arah. Saat itu la mobil truck melindas kendaraan dan pelaku begal hingga tewas ditempat," urai Oxy Yudha.

Atas peristiwa ini, korban upaya pembegalan inisial DR, TA, HN mendapatkan perawatan intensif di RS Umum Melati. Sementara, pelaku begal yang tewas atas nama MR (16) tahun sudah dibawa kerumah duka.

"Untuk 3 orang korban upaya pembegalan sudah kita rawat di RS Melati, Perbaungan. Sementara pelaku begal inisial MR (16) tahun, juga sudah dijemput keluarga nya dari rumah sakit," tutup Oxy. (asr/cai)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral