Kodam I/ Bukit Barisan Bersama Awak Media Gelar Nonton Bareng Anugerah Kasad Award 2023.
Sumber :
  • Tim TvOne/Zulfahmi

Kodam I/Bukit Barisan Bersama Awak Media Gelar Nonton Bareng Anugerah Kasad Award 2023

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:36 WIB

Medan, tvOnenews.com - Malam Anugerah Kasad Award 2023 "Bersama Merawat Kebangsaan" yang digelar di Aula Jenderal Besar AH Nasution Lt 3 Mabesad, Jln Veteran, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023) malam, turut disaksikan secara Live Streaming oleh seluruh Pangkotama jajaran TNI AD, tak terkecuali Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin bersama sejumlah Pemimpin Redaksi Media dan wartawan dari Lounge Room Pangdam I/BB Lt I Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Medan.

Selain penggiat media lokal Sumatera Utara, acara ini juga dihadiri Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal, Wakapoldasu, Brigjen Pol Jawari, Kapoksahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol dan perwakilan dari Danlantamal I Belawan serta Dankosek I Medan. 

Tak ketinggalan, para Asisten Kasdam, Kapendam I/BB dan sejumlah mitra strategis Kodam I/BB, juga ikut menghadiri acara yang dipandu host kondang tanah air, Letkol Tituler Dedy Corbuzier bersama Ida Parwati (mantan reporter RCTI). 

Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin Mengatakan malam anugerah Kasad Award 2023 malam tadi, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, kepada media yang berkomitmen dan secara kontinu memberitakan 10 isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah.

"10 isu strategis itu meliputi keberagaman dan toleransi, radikalisme, pengarusutamaan gender, inovasi digital, solidaritas internasional, TNI AD di tengah kesulitan rakyat, pembangunan di daerah 3T, perlindungan anak, menekan stunting dan pelestarian kebudayaan," kata Mayjen TNI A Daniel Chardin. Selasa (11/7/2023) siang kepada tvonenews.com di Medan.

Dijelaskan Mayjen TNI A Daniel Chardin, acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Kasad Award 2023, Dr Djasa Pinaragusti yang dilanjutkan sambutan dari Dr Ninik Rayahu yang juga Ketua Dewan Pers sekaligus Ketua Dewan Juri, serta ditutup dengan sambutan dari Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman.

Diterangkannya, Kasad Award 2023 ini menjaring pemberitaan media nasional, media daerah dan media kampus sejak Mei 2022 hingga Mei 2023.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral