Warga Desa Cinta Makmur Labuhanbatu, Membentang Spanduk Bentuk Keresahan Maraknya Narkoba.
Sumber :
  • Tim TvOne/Edi Syahputra

Warga Desa Cinta Makmur Labuhanbatu, Pasang Spanduk Bentuk Keresahan Maraknya Narkoba

Selasa, 11 Juli 2023 - 16:00 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Masyarakat Desa Cinta Makmur  Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, sangat resah karena maraknya peredaran narkoba di wilayah mereka, sehingga mereka memasang  dan menaikkan spanduk pada Senin (10/7/2023).

Ada beberapa tempat Spanduk membentang yang dipasang warga di atas badan jalan di Desa tersebut  seperti di simpang Proyek, Simpang Pekan dan Simpang Rintis dengan tulisan "Tolong...Kepada Aparat Penegak Hukum Peredaran Narkoba Sangat Meresahkan Warga Cinta Makmur".

Menurut  Haji Sirun salah satu warga setempat, maraknya peredaran narkoba di desanya sudah lama dan meresahkan,

"Pemasangan spanduk agar kami mengingatkan kepada aparat-aparat penegak hukum supaya tau disini banyak narkoba yang sudah meresahkan warga, ada jiran-jiran tetangga kami yang terdampak, anak-anak muda yang kena narkoba, jadi kalau bisa tolonglah kepada aparat penegak hukum supaya bergerak lah menyelusuri dan menjalankan tanggung jawabnya", ungkap Sirun.

"Kondisi ini sudah lama, entah bagaimana cara memberantasnya ini, tolonglah diberantas narkoba didesa ini biar terhindar lah  dari narkoba, kami sudah resah", ucapnya lagi.

Sementara itu Heri, selaku tokoh pemuda setempat mengatakan, dirinya mendukung apa yang dilakukan warga dan pemasangan spanduk masalah narkoba yang marak di Desa Cinta Makmur.

"Saya selaku tokoh pemuda desa cinta makmur sangat mendukung sekali dengan adanya pemasangan spanduk yang dilakukan warga masalah narkoba, harapan saya mohonlah kepada penegak hukum agar supaya peredaran narkoba didesa cinta makmur yang sangat meresahkan warga mohon di tindak secepatnya, peredaran narkoba didesa cinta makmur, kecamatan panai hulu kabupaten labuhanbatu sudah lama dan upaya yang sudah kami lakukan berkoordinasi  bersama pemuda-pemuda setempat agar supaya mengantisipasi masalah peredaran  narkoba atau bahaya narkoba", ucap Heri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral