Civitas Ganjar deklarasikan dukungan Ganjar Presiden 2024 di Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Civitas Ganjar Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 - 16:29 WIB

Medan, tvonenews.com - Dukungan terhadap Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, semakin meningkat. Para pemuda dan pemudi di Sumatera Utara yang tergabung dalam Civitas Ganjar secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ganjar sebagai Presiden Indonesia pada periode 2024.

Civitas Ganjar terdiri dari beberapa alumni muda dari Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Riau (Unri). Deklarasi ini dihadiri oleh seluruh peserta sukarelawan Civitas Ganjar.

"Bersama-sama sebagai pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Civitas Ganjar, dengan keyakinan yang kuat, kami mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Deklarasi ini kami adakan di Spotlight Cafe, Jalan Harmonika Baru, Medan," ujar Korwil Civitas Ganjar Sumut-Riau, Berry Sitohang, pada Sabtu (15/7/2023).

Selain mendukung Ganjar sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2024, Civitas Ganjar juga akan memperjuangkan pemilu yang jujur, adil, dan menghormati nilai-nilai demokrasi.

"Kami juga akan ikut memperjuangkan pemilu yang jujur, adil, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi," tambah Berry.

Berry juga menyampaikan bahwa Civitas Ganjar terbentuk karena antusiasme tinggi para sarjana muda dari alumni USU dan Unri yang ingin berpartisipasi dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden untuk mewujudkan Indonesia Tangguh.

Dalam hal ini, lanjut Berry, mereka resmi mendeklarasikan Civitas Ganjar khususnya di wilayah Sumatera Utara dan Riau. Namun, mereka juga membuka pintu bagi pemuda dan pemudi lain yang ingin bergabung dalam Civitas Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral