Mahasiswi Universitas Simalungun yang Tewas Dibunuh Mantan Pacar.
Sumber :
  • Daud Sitohang

Usai Hilang Beberapa Hari, Seorang Mahasiswi di Simalungun Ditemukan Tewas Mengenaskan Diduga Dibunuh Mantan Pacar

Minggu, 16 Juli 2023 - 01:50 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Dikabarkan sempat menghilang selama beberapa hari, seorang mahasiswi Universitas Simalungun (USI), kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan kondisi menggenaskan. 

Korban seorang mahasiswi Universitas Simalungin ditemukan tewas oleh petugas Kepolisian pada  Sabtu (15/7/23) pagi hari tadi di lokasi pemandian di daerah Dusun I, Desa Afdeling VI Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Korban diketahui bernama Tantri Yulaila adalah warga Jalan Anjangsana, Karang Anyer Pasar Dua Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini diduga dihabisi oleh mantan pacarnya, karena sakit hati.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan bahwa pada Sabtu (15/7/23) sekira pukul 06.00 WIB, mendapat informasi dari Polsek Serbelawan, dan Polsek  Bangun Wilkum Polres Simalungun, bahwa telah diamankan seorang laki-laki diduga melakukan kekerasan terhadap pacarnya sehingga meninggal dunia yang terjadi di Dusun 1, Desa Afdeling VI Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Merawan.

   (Proses Evakuasi Jenazah Mahasiswi Universitas Simalungun yang Dibunuh Mantan Pacar)

"Pelaku diketahui berinisial AL (20) yang berprofesi sebagai tukang buat tahu, warga Jalan Cempaka Bawah Nagori Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, pelaku diinformasikan adalah mantan pacar korban, diamankan oleh petugas dari Polsek Bangun dan di serahkan kepada Polsek Serbelawan, Polres Simalungun" tutur Kasi Humas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
Viral