Korban saat ditangani oleh tim medis..
Sumber :
  • Tim tvOne/Tarmizi

Sedang Istirahat, Seorang Warga di Batanghari Diserang Beruang Hingga Luka-luka

Kamis, 20 Juli 2023 - 11:30 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Seorang warga di Desa Pematang Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi mengalami luka serius di bagian wajah diduga diserang dua ekor beruang hingga mata korban pecah.

Korban yang diketahui bernama Sopian (58) tersebut diserang beruang saat beristirahat di kebun sawit sekitar pukul 11.58 WIB pada Rabu (19/7/2023) kemarin. Beruntung korban selamat dari amukan beruang yang berukuran besar tersebut.

Menurut keterangan Kepala Desa Pematang Gadung Ikhsan, dirinya menyebutkan bahwa korban berangkat kerja mencari berondol buah sawit. Namun pada saat istirahat siang, korban tiba-tiba diserang beruang besar yang membawa anak dari arah belakang.

"Saat kejadian korban sempat melawan dan langsung melarikan diri. Korban selanjutnya langsung dilarikan ke Puskesmas Mersam untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Kades, Kamis (20/7/2023).

Sementara, keluarga korban bernama Desti mengaku bahwa saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit umum muara bulian untuk tindakan medis lebih lanjut. "Akibat luka robek di bagian kepala korban dan mendapatkan sekitar 200 jahitan. Saat ini korban dalam keadaan sadar dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Muara Bulian," sebut Desti.

Informasi yang berhasil dirangkum tvOnenews.com, bahwa korban mengalami luka robek pada bagian kepala, kuping, wajah dan bola mata bagian kanan pecah. Akibat kejadian ini, tim dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi berencana akan turun ke lokasi kejadian. (tar/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral