Polisi dari tim identifikasi Polrestabes Palembang lakukan olah TKP di hotel..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pebri

Mengejutkan! Jam Tangan Ratusan Juta Milik Asisten Pelatih Timnas Thailand Hilang di Hotel di Palembang

Jumat, 21 Juli 2023 - 06:56 WIB

Palembang, tvOneNews.com - Kabar kurang sedap datang dari dunia olahraga di Sumatera Selatan, dimana Nantawat Thaensopa (39), Asisten Pelatih Timnas Thailand U19, kehilangan jam tangan mewah Rolex Oyster Perpetual Date DEEPSEA senilai Rp 260 juta saat menginap di hotel kawasan Jalan Radial Palembang pada hari Senin, (17/7/2023).

Kehilangan jam tangan mewah ini telah mengejutkan dunia sepakbola, khususnya di wilayah tersebut.

Menurut seorang penerjemah bahasa yang tidak ingin disebutkan namanya, kejadian tersebut terjadi saat korban hendak memakai jamnya yang sebelumnya diletakkan di dalam poket kecil tas merek Louis Vuitton miliknya. Namun, dengan panik, ia menyadari bahwa jam tangan tersebut telah hilang.

"Diketahui bahwa korban terakhir kali memakai jam tersebut pada 4 Juli 2023, ketika baru saja sampai di Palembang. Setelah itu, korban memasukkan kembali jamnya ke dalam poket kecil tersebut. Namun, pada tanggal 17 Juli 2023, sekitar pukul 18.00, jam tangan tersebut telah raib," ungkapnya kepada petugas pada Kamis (20/7/2023).

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polrestabes Palembang. Jam tangan yang hilang adalah Rolex Oyster Perpetual Date Deepsea dengan warna Silver Hitam, dan memiliki nilai sebesar Rp 260 juta.

Tindak lanjut atas kejadian ini melibatkan Unit Piket Reskrim Polsek setempat dan Tim Identifikasi Forensik Polrestabes Palembang untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan dari saksi-saksi di lapangan, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

(peb/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral