Kajati Sumsel didampingi Wakajati dan para Asisten saat konferensi pers terkait pencapaian..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Dugaan Korupsi KKN di KONI Sumsel, Kajati Sebut Segera Tetapkan Tersangka

Jumat, 21 Juli 2023 - 13:32 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sumsel terus memeriksa para saksi terkait kasus dugaan korupsi kolusi dan nepotisme (KNN) di KONI Sumsel, tentang pencairan deposito dan uang hibah Pemda Provinsi Sumsel serta pengadaan barang yang bersumber APBD tahun anggaran 2021.

Kajati Sumsel, Sarjoni Turin, menyebutkan dalam waktu dekat segera akan menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi KONI Sumsel

"KONI sudah naik penyidikan, untuk penetapan tersangka KONI Sumsel sebentar lagi," tegas Kajati Sumsel didampingi Wakajati dan para asisten dalam capaian kinerja Kejaksaan Tinggi Sumsel dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Jumat (21/7/2023). 

Kejati Sumsel masih terus berkoordinasi dengan lembaga Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumsel, guna mencari besaran potensi kerugian negara dari kasus ini.

Tim penyidik juga melakukan penggeledahan di kantor KONI Sumsel. Dalam penggeledahan itu, penyidik Pidsus Kejati Sumsel mengamankan dua kotak kontainer dan enam dus berkas serta satu flashdisk yang berisikan dokumen guna mencari alat bukti penyidikan. (peb/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral