Mayat wanita mengapung di aliran sungai..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Bingai Binjai

Sabtu, 22 Juli 2023 - 09:49 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan seorang pemancing tersangkut di aliran Sungai Bingai tepatnya di Jalan H AH Hasan, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Jumat (21/7/2023).

Mayat wanita ini memiliki ciri-ciri tinggi badan lebih kurang 155 Cm, rambut ikal sepanjang bahu dan saat ditemukan memakai pakaian blus warna krem bermotif bunga dengan memakai rok warna biru serta diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. 

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah, mengatakan penemuan mayat sekitar pukul 09.00 WIB ini pertama kali diketahui seorang pemancing ikan di aliran Sungai Bingai. 

"Pada hari Jumat (21/7/2023) sekira pukul 09.00 WIB ada seorang pemancing yang tidak mau memberikan identitasnya memberi tahu bahwa ada sesosok mayat tersangkut di kayu dan sampah di aliran Sungai Bingai. Kemudian pemancing tersebut menyampaikan kepada saksi bahwa ada mayat dan diteruskan kepada Kepling dan ke Mapolsek Binjai Barat," ucap Kasi Humas Polres Binjai. 

Setelah menerima laporan, lanjut Iptu Riswansyah, personel Polsek Binjai Barat dipimpin Kapolsek Binjai Barat, AKP Antonius Pasta Sitepu, mendatangi TKP dan melakukan tindakan kepolisian serta membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Zulham Binjai.

"Setelah menerima laporan Kapolsek Binjai Barat beserta anggota langsung turun ke lokasi hingga akhirnya membawa mayat tersebut ke RSU Zulham Binjai. Hasilnya pada mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas Kasi Humas Polres Binjai. 

Kini mayat wanita tanpa identitas tersebut masih di RSU Zulham Binjai sambil menunggu adanya warga yang mengenali atau mengaku kehilangan anggota keluarga. (tht/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral