Tim Kemenpan RB saat dampingi penyusunan proses bisnis di Muba..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Kementerian PANRB Dampingi Penyusunan Proses Bisnis dan Domain Layanan Arsitektur SPBE Muba

Sabtu, 22 Juli 2023 - 10:30 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi mengingatkan seluruh perangkat daerah untuk memberikan dukungan penuh dalam penyusunan arsitektur SPBE Pemkab Muba

Imbauan ini disampaikan Pj Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi, melalui Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga, pada asistensi koreksi hasil pengisian kertas kerja arsitektur SPBE pada domain proses bisnis dan domain layanan, Jumat (21/7/2023) di Gedung Pusat Belajar Guru, Sekayu. 

Ia juga berharap, kegiatan asistensi tersebut menghasilkan dokumen arsitektur SPBE yang komperhensif dan tematik serta selaras dengan dokumen perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

Herryandi Sinulingga, menyampaikan bahwa perangkat daerah yang belum melakukan pengisian pada Domain Proses Bisnis dan Domain Layanan agar segera menyelesaikan kertas kerja yang diberikan sehingga tahapan selanjutnya dapat dilaksanakan sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan agar proses dapat berjalan dengan lancar.

"Seluruh perangkat daerah agar berperan aktif dan memberikan dukungan penuh dalam penyusunan arsitektur SPBE Pemkab Muba," tambahnya. 

Dalam kegiatan tersebut seluruh perangkat daerah yang telah mengisi pada link yang sudah dibagikan sebelumnya, melakukan asistensi hasil pengisian secara bergiliran dengan pendamping masing-masing. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral