Serma Bahron Siregar saat menghantarkan anaknya untuk pendidikan polwan lolos lewat jalur Penerimaan Regpro Hafiz Qur'an.
Sumber :
  • irvan/tvOne

Hafal 20 Juz Siswi Asal Padang Ini Lolos Jadi Polwan Lewat Jalur Prestasi Hafiz Qur'an

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:00 WIB

Padang, tvOnenews.com - Orang tua mana yang tidak bangga dan terharu mendengar anaknya dinyatakan lulus menjadi anggota Polisi Wanita (Polwan) di tengah kehidupan yang tergolong susah.

Pasangan suami istri di Kecamatan Barumun Tengah (Barteng) Kabupaten Padang Lawas (Palas) yakni Serma Bahron Siregar, yang juga Anggota Kodim 0212/TS, dan Lenny Ansari Pohan tak menyangka begitu mendengar anak ketiganya lulus menjadi Anggota Polwan Tahun 2023.

Bahkan anak perempuan dari ibu yang berprofesi sebagai pedagang kelontongan ini lolos jadi Polwan melalui Jalur Penerimaan Regpro Hafiz Qur'an.

Rasa haru dan ucapan syukur tak henti diucapkan pasangan suami istri tersebut ketika mendengar sang anak lulus menjadi anggota Polri.

Serma Bahron Siregar mengatakan anaknya yang bernama Laura Tri Andri Bani Siregar merupakan alumni Pondok Pesantren Al Ansor Padang Sidempuan. Laura menjalani sekolah Madrasah Tsanawiayah (MTs) di Ponpes tersebut.

Sementara untuk jenjang SMA Laura melanjutkannya di MAN 2 Padang Lawas. Laura sudah menghafal Al Quran sebanyak 20 juz

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral