Waka Polres Binjai saat Menggelar Konfrensi Pers di Mapolres Binjai.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Berkenalan di Medsos Hingga Berselingkuh, Ibu Muda Tewas Dicekik Selingkuhannya di Binjai

Senin, 24 Juli 2023 - 17:05 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Sempat berkenalan dari media sosial facebook hingga akhirnya menjalin hubungan asmara terlarang, seorang ibu muda, JHS warga jalan sundama Kampung Lalang Desa Perdamaian Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, akhirnya tewas di cekik oleh selingkuhannya, JS warga Desa Suka Makmur Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (20/7/2023) lalu. 

Setelah sempat diburon petugas dari Polres Binjai,  akhirnya dua orang pelaku, JS dan temannya AR, warga jalan Pacul Kelurahan Cengkeh turi Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai, berhasil diamankan di daerah Hutaginjing Kabupaten Samosir dan di bawa ke Mapolres Binjai. 

Waka Polres Binjai, Kompol Firman Darwin mengatakan motif dari pembunuhan yang dilakukan tersangka JS adalah perselingkuhan dan tidak mau bertanggung jawab terhadap korban. Sebab sebelum pembunuhan korban,  tersangka bersama temannya dan korban sempat bermalam dilokasi kejadian yaitu di salah satu gubuk di jalan Talam Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai. 

"Dilokasi pelarian korban dan tersangka bersama temannya ini, mereka bermalam disalah satu gubuk milik temannya. Didalam gubuk korban dan tersangka sempat melakukan hubungan suami istri menjelang pagi dan setelah berhubungan korban kemudian tidur sementara tersangka JS duduk dukursi didalam gubuk," ucap Waka Polres Binjai,  Kompol Firman Darwin saat menggelar konferensi pers di halaman Mapolres Binjai, Senin (24/7/2023) sore. 

Waka Polres Binjai juga menjelaskan saat duduk usai berhubungan suami istri,  tersangka kemudian teringat akan ucapan dan ancaman korban yang akan melaporkan hubungan mereka kepada keluarga tersangka, jika tersangka tidak mau bertanggung jawab terhadap korban,  sebab pada akhir tahun 2022 lalu, korban sempat hamil dan keguguran karena hubungan terlarang tersebut. 

"Korban sempat meminta tersangka untuk bertanggung jawab terhadap hubungan terlarang mereka yang sudah terlalu jauh dan jika tidak bersedia maka korban mengancam akan melaporkan hubungan mereka kepada keluarga tersangka. Inilah yang menjadi pemicu tersangka sehingga nekad menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik leher hingga korban tewas ditempat," jelas Waka Polres Binjai. 

Kompol Firman Darwin didampingi Kasat reskrim Polres Binjai dan Kasi Humas Polres Binjai juga menjelaskan,  setelah pagi hari, tersangka JS sempat menyampaikan kepada temannya AR bahwa korban sedang sakit dan harus dibawa kerumah sakit. Kemudian kedua tersangka membawa korban ke RSU Bidadari Binjai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral