Kondisi Pelajar SMA Korban Begal di Tapteng Makin Membaik.
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Kondisi Pelajar SMA Korban Begal di Tapteng Makin Membaik

Selasa, 25 Juli 2023 - 18:08 WIB

Tapteng, tvOnenews.com - Tim Medis dan Trauma Healing Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) memberikan pelayanan kesehatan terhadap Adrian Sinaga (16) warga Dusun I, Desa Rampa, Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Begal) di Jalan Lintas Sumatera KM 17 pada tanggal 11 Juli 2023 lalu.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor menerjunkan Tim Kesehatan untuk memantau dan memberikan pendampingan untuk melihat kondisi Adrian Sinaga.

"Pelayanan yang kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat korban dari kejahatan jalanan," kata AKBP Basa Emden," Selasa (25/7/2023).

“Kita turunkan tim kesehatan dan trauma healing untuk mengurangi rasa trauma secara fisik ataupun psikis Adrian Sinaga," sambungnya.

Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Tapteng menyampaikan dari hasil pemantauan pihaknya, kondisi Adrian Sinaga sudah semakin membaik tapi untuk jahitan luka belum bisa dibuka menunggu keadaan semakin membaik lagi.

Adrian Sinaga masih melakukan kontrol dan pemantauan kesehatan yang diberikan Tim Kesehatan Polres Tapteng.

Adrian Sinaga, pelajar kelas I SMA itu menjadi korban begal pada tanggal 11 Juli 2023 siang di warung tempatnya berjualan madu di pinggir Jalan Lintas Sumatera Sibolga Taurutung, Desa Rampa Kecamatan Sitahuis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral