Jambret Bule Belanda di Batam, 2 Pelaku Dapat Timah Panas.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Alboin

Jambret Bule Belanda di Batam, 2 Pelaku Dapat Timah Panas

Kamis, 27 Juli 2023 - 13:28 WIB

Batam, tvOnenews.com - Dua pelaku jambret bule asal Belanda, Yusuf Siregar dan Safrudin mendapat hadiah timah panas dari polisi karena berusaha melawan saat akan ditangkap.

Saat digiring ke Polresta Barelang, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut tampak tertatih-tatih, akibat timah panas yang dihadiahkan petugas di kedua kaki pelaku.

"Kita lakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan kedua tersangka tersebut," kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Nugroho menjelaskan, kedua pelaku ditangkap Satreskrim Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja di dua lokasi berbeda, Rabu (26/7) .

"Kita tangkap dulu tersangka Yusuf di rumahnya, di Ruli Lembah Biawak, Sekupang. Baru kita lakukan pengembangan," kata dia.

Setelah mendapat informasi keberadaan Safrudin, Polisi langsung bergerak ke kos-kosannya di kawasan Baloi Kolam dan mengamankan pelaku.

Kedua pelaku diketahui merupakan residivis. Di mana Yusuf baru saja keluar awal Januari 2023 dengan kasus yang sama. Sementara Safrudin, terjerat kasus kepemilikan sajam dan keluar penjara pada 2020 silam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral