Kaum Ibu antre di Mother-Baby and Education Expo (Mombee) 2023.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sri Gustina Hasan

Gratis! 21 Dokter Spesialis Siap Melayani Konsultasi untuk Ibu Hamil dan Ibu Muda di Kota Medan

Jumat, 28 Juli 2023 - 08:14 WIB

Medan, tvOnenews.com - Para kaum ibu dari berbagai daerah dalam dan luar Kota Medan sejak pagi mulai memadati areal Tiara Convention Center, Kamis (27/7/2023). Para moms rela antre  untuk masuk ke areal Mother-Baby & Education Expo (Mombee) 2023.

Mombee merupakan expo parenting terbesar di Kota Medan, bahkan Sumatera Utara (Sumut). Dalam expo ini, para moms dapat menemukan berbagai macam kebutuhan, mulai dari kebutuhan untuk ibu hamil, keperluan anak, serta ada berbagai edukasi tentang parenting.

Pola asuh (parenting) pada anak sangat menentukan tumbuh kembang yang mempengaruhi karakter anak di kemudian hari. Untuk itu edukasi parenting menjadi hal penting diberikan untuk orangtua khususnya ibu muda yang diharuskan banyak belajar.

Di mombee juga menghadirkan 21 dokter spesialis untuk mengedukasi parenting dan kesehatan bayi dengan layanan konsultasi secara gratis bagi kaum ibu.

"Rangkaian Mombee 2023 salah satunya menghadirkan edukasi parenting selama 4 hari, kami menghadirkan 21 dokter spesialis tahun ini untuk memberikan edukasi kepada ibu-ibu di Kota Medan. Mombee akan memberikan yang terbaik dalam setiap penyelenggaraan, kegiatan ini untuk kepuasaan pengunjung khususnya ibu-ibu dan ibu hamil," kata Direktur PT Mombee, Steve Liawardi.

Dikatakannya, program talk show bersama para ahli nantinya, akan mengungkapkan rasa penasaran para ibu seputar parenting dan kesehatan.

"Tahun ini kita berinovasi dalam acara ini dikalangan masyarakat khususnya tren parenting dengan menghadirkan banyak tren baru tahun ini. Harapan kami, Mombee bukan hanya sekedar expo yang menyediakan beragam kebutuhan, melainkan sebagai sebuah wadah bagi para komunitas ibu dan para orangtua di Sumut, untuk berbagi ilmu dan cerita" ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral