Bupati Tinjau Pasilitas Dan Goro kebersihan Pasar.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Jelang Kunjungan Presiden, Pemda Karimun Terus Lakukan Perbaikan Fasilitas dan Kebersihan Lingkungan

Jumat, 28 Juli 2023 - 08:28 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Menjelang Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka Program GTRA Summit 2023 dikarimun dan Penilaian Piala Adipura serta Menyambut HUT RI, Pemerintah Karimun terus lakukan Pembenahan Fasiltas dan Goro Bersama di berbagai lokasi termasuk segi kebersihan di Kawasan Pasar.

Bupati Karimun di dampingi Dirut Perusda serta Dinas PUPR melakukan peninjauan persiapan dan perbaikan fasilitas dan melakukan goro bersama di pasar Puan Maimun Karimun, kunjungan ini sebagai bentuk persiapan dan kesiapan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah dalam rangka GTRA Summit tahun 2023, yang rencananya di Hadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan beberapa Mentri kabinetnya, diperkirakan tamu yang akan menghadiri mencapai 3000 orang.

Tentunya  suatu kebanggan tersendiri  bagi masyarakat Kabupaten Karimun,oleh sebab itu, tentu butuh persiapan yang matang, baik segi fasilitas, pelayanan, keamanan termasuk kebersihan lingkungan di setiap sudut Mulai dari tempat keramaian hingga sudut-sudut lokasi di Karimun termasuk di lokasi pasar.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat di wawancarai awak media waktu melakukan pemantauan di Pasar Puan Maimun, Kamis (27/07/2023) menyebutkan Program Goro bersama ini merupakan bentuk kesiapan Kabupaten Karimun, menyambut kedatangan Gugus tugas Agraria dalam Program GTRA Summit 2023 yang akan diadakan di Karimun, disamping menyabut HU RI dan Penilaian Piala Adipura.

"Program kegiatan ini, merupakan kesiapan Kabupaten Karimun untuk menyabut Gugus tugas Agraria dalam rangka GTRA Summit yang rencananya akan dihadiri oleh  Presiden RI, Joko Widodo, dengan prediksi kunjungan tamu diperkirakan mencapai 3000 orang," ucap Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq menjelaskan dengan adanya agenda besar pada tahun ini, Kabupaten Karimun terus berbenah termasuk di wilayah pasar Puan Maimun, sehingga para tamu yang berkunjung nanti merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih dan Asri.

"Perbaikan fasilitas dan lingkungan yang bersih merupakan syarat utama untuk memberi kenyamanan terhadap tamu-tamu yang berkunjung termasuk wilayah pasar, dan tempat-tempat yang ada di Karimun, apa lagi jadwalnya Presiden akan meninjau lansung", ucap Rafiq.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral