2 Kali Beraksi, Dua Terduga Pelaku Copet di Bungo Jambi Diringkus Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Darlianto

2 Kali Beraksi, Dua Terduga Pelaku Copet di Bungo Jambi Diringkus Polisi

Senin, 31 Juli 2023 - 06:31 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Tim Tekab 07 Satreskrim Polres Bungo berhasil meringkus 2 orang terduga pelaku pencopet yang sering beraksi di wilayah Kabupaten Bungo, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo mengatakan, kedua terduga pelaku yang diamankan ialah Muhammad Toni alias Acik, warga Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi dan rekannya Ragil Sugaluh, warga Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo Jambi.

"Kedua terduga pelaku kita amankan setelah mendapatkan laporan dua orang korban, yang dicopet oleh kedua pelaku di dua lokasi yang berbeda," kata AKP Septa Badoyo, Minggu (30/07/23).

Septa menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada dua orang korban dihari yang berbeda. Saat par korban sedang mengendarai sepeda motor miliknya dan dipepet oleh kedua pelaku, langsung merampas barang-barang berharga milik korban.

"Kedua orang korban ini dipepet oleh kedua terduga pelaku saat mengendarai sepeda motor. Kedua korban adalah wanita," terang Kasat.

Dijelaskannya, usai dicopet oleh kedua pelaku, korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Bungo, untuk segera ditindaklanjuti.

"Sehingga, atas kejadian tersebut, kedua korban langsung melaporkan ke Mapolres Bungo," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
03:15
Viral