Bangun Sinergitas Kapolres Padangsidimpuan Terima Audiensi KPU dan Bawaslu.
Sumber :
  • Tim TvOne/Dedi Herianto

Bangun Sinergitas, Kapolres Padangsidimpuan Terima Audiensi KPU dan Bawaslu

Senin, 31 Juli 2023 - 16:38 WIB

PadangsidimpuantvOnenews.com - Menjaga hubungan baik dengan semua pemangku kepentingan (stake holder) menjadi alasan utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu mendatangi Polres Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Pada Senin (31/7/2023).

Selain beraudiensi, pertemuan ini juga sebagai perkenalan dengan Kapolres Padangsidimpuan yang baru AKBP Dudung Setyawan SH SIK MH, senantiasa membantu pelaksanaan pesta Demokrasi terutama dari sisi ketertiban dan keamanan Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang.

Kedatangan Komisioner KPU dan Bawaslu beserta Rombongan disambut langsung Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH SIK MH di Selasaran Polres Padangsidimpuan, Senin (31/7/2023) pagi.

Kapolres Padangsidimpuan mengucapkan selamat datang kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyempatkan diri untuk hadir untuk bersilaturahmi, saling memperkenalkan diri sebagai Kapolres Padangsidimpuan yang baru sekaligus membahas kesiapan Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang. 

Audiensi yang berjalan penuh keakraban tersebut membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi.

Lebih lanjut, AKBP Dudung mengatakan terkait Program kerja KPU dan Bawaslu jelang Pemilu 2024 sudah menjadi bagian tugas dari Kepolisian untuk mengamankannya dalam hal ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kota Padangsidimpuan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral