Geger! Penemuan Mayat Pria di Pondok Dalam Keadaan Tertelungkup.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Geger! Penemuan Mayat Pria di Pondok Dalam Keadaan Tertelungkup

Selasa, 1 Agustus 2023 - 13:42 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Warga Kelurahan Tebing digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di sebuah pondok di kawasan Perumahan Griya Harapan Indah Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Senin (31/7/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh rekan korban yang curiga kepada korban yang tidak ada kabar dalam beberapa hari terakhir lalu melaporkan ke pihak RT04/04 setempat dan diteruskan ke pihak Kepolisian. Berdasarkan data dihimpun di lokasi  korban merupakan  seorang operator alat berat yang menumpang tinggal di bangunan pekerja itu.

“Korban bernama Arifin (48), pekerjaan sehari-hari merupakan operator alat berat. Korban ini orang luar, bukan asli Karimun. Jadi tinggal disini,” kata warga

Sementara itu, Kapolsek Tebing, AKP jais mengatakan kita mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 08,15 WIB.

"Saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan telungkup, di telinga sudah mengeluarkan cairan dan sudah dikerubungi semut.” Ucap Kapolsek tebing.

AKP Jais, menjelaskan untuk korban merupakan operator alat berat dan sering berpindah-pindah tempat tinggal.

"Dari keterangan saudara angkatnya korban sebelumnya pernah mengeluh sakit asam lambung dan sering mengalami sakit kaki.” Ucapnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral